( )

Clean Bandit Rilis Single Baru 'Everything But You'

24 Februari 2022 13:38 WIB

SonoraBangka.Id - Clean Bandit telah bekerja sama dengan produser asal Swedia A7S dalam lagu terbaru dance upbeat berjudul 'Everything But You'.

Lagu baru itu rilis pada Jumat (18/2/2022), dengan menyertakan unsur musik dansa yang berenergi dan elemen elektronik yang smooth.

Lagu 'Everything But You' ditulis bersama dengan sejumlah penulis, termasuk Digital Farm Animals, Plested, Franklin, dan Tom Grennan.

 
 
Sebuah video klip lirik animasi lagu itu juga dirilis, yang menampilkan animasi keren. Animasi dalam video klip itu dibuat oleh animator asal Polandia, Kuba Socha dan Rita Zimmermann.

'Everything But You' menandai rilisan baru pertama band tersebut pada tahun ini, sebagai lanjutan dari lagunya 'Higher' yang rilis pada tahun 2021.

Mereka juga merilis single baru 'Tick Tock' pada tahun 2020, menampilkan 24kGoldn dan Mabel. Lagu tersebut bakal muncul juga di album ketiga mereka yang akan datang, sekaligus menandai LP pertama mereka sejak 'What Is Love?' yang rilis pada 2018.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm