Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji.
Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji. ( (Instagram @fuji_an))

Fuji Raih Popular Creator of The Year TikTok Awards Indonesia 2021

26 Februari 2022 06:47 WIB

SONORABANGKA.ID - - Adik ipar dari mendiang artis Vanessa Angel, selebgram Fujianti Utami alias Fuji menang pada penghargaan Popular Creator of The Year di ajang TikTok Awards Indonesia 2021.

Fuji hadir ke acara itu bersama kekasihnya, Thariq Halilintar. Namun ketika namanya disebut, Fuji dan Thariq sedang berada di belakang panggung.

Sehingga, kakak Thariq, YouTuber Atta Halilintar yang membacakan nominasi, mewakili Fuji menerima piala. Atta mengaku senang Fuji memenangkan penghargaan itu.

"Semoga mereka hubungannya juga makin baik, bisa berkarya lebih baik lagi di segala bidang selain di TikTok dan semua kariernya lah. Congrats Fuji!" kata Atta Halilintar, dalam acara yang tayang di RCTI, Jumat (25/2/2022). Beberapa saat kemudian Fuji dan Thariq kembali di atas panggung.

Fuji menyebutkan, ada campur tangan kakaknya dan kakak iparnya, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kemenangannya hari ini. Fuji mengucapkan terima kasihnya juga kepada seluruh penggemarnya.

"Tanpa kalian aku enggak bakal ada di sini. Terima kasih buat semuanya. Aku sayang kalian semua," tambah Fuji. Ia sempat digoda oleh host Ayu Dewi yang bertanya apakah Fuji tidak mengatakan "aku sayang kamu" ke orang di sebelahnya alias Thariq.

"Sudah tiap hari," jawab Fuji. Sebagai informasi, hubungan pacaran Fuji dan Thariq kini sudah berjalan satu bulan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fuji Menang Popular Creator of The Year TikTok Awards Indonesia 2021", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/25/231403266/fuji-menang-popular-creator-of-the-year-tiktok-awards-indonesia-2021.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm