Patrick Stewart
Patrick Stewart ( KOMPAS.com/ Vincentius Mario)

Patrick Stewart Konfirmasi Perannya sebagai Profesor X dalam Doctor Strange In The Multiverse of Madness

1 Maret 2022 16:45 WIB

SonoraBangka.ID - Bintang film X-Men, Patrick Stewart, menjawab pertanyaan soal kemungkinannya kembali sebagai Profesor X dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Patrick mengonfirmasi kehadirannya dalam film tersebut, di mana dalam trailer terdengar suara akrab Charles Xavier yang tidak lain adalah suara Patrick.

Meski sebelumnya sempat menampik, kali ini Patrick seakan-akan mengonfirmasi keterlibatannya dengan nada candaan.

“Saya baru mengetahuinya ketika saya bangun tidur dan melihat telepon, ternyata saya sudah mendapatkan banyak sekali respons. Dan asisten saya mengirim berbagai reaksi yang cukup detail kepada saya. Saya sepertinya tidak mengenali suara sendiri,” kata Stewart dengan nada kelakar, dilansir Comicbook, Selasa (1/3/2022).

“Suaranya berbeda. Mungkin karena saya sedang flu, entahlah. Saya sangat terkejut melihat bagaimana penggemar menyimpulkan hanya dengan melihat bahu belakang dan mungkin telinga saya. Itu membuat saya senang,” lanjutnya.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi oleh Stewart atau Marvel Studios, para penggemar dengan cepat mengenali Stewart lewat trailer tersebut.

"Profesor X akan sangat berhati-hati dan waspada dan mungkin merasa sedikit tidak nyaman," ucap Stewart dalam wawancara di Jake's Takes.

"Ada sesuatu yang berbahaya tentang pria ini. Saya pikir itu akan membuat Profesor Xavier waspada,” lanjutnya.

Hampir semua penggemar setia Marvel pasti mengenal Sir Patrick Stewart sebagai pemeran pertama Charles Xavier alias Professor X di waralaba X-Men.

Muncul pertama kali dalam film X-Men (2000), aktor yang sudah berusia 81 tahun itu kembali mengulang perannya di berbagai film X-Men lainnya, termasuk X2 (2003), X-Men: The Last Stand (2006), X-Men Origins: Wolverine (2009), The Wolverine (2013), X-Men: Days of Future Past (2014), dan Logan (2017) di mana karakternya diceritakan tewas menjelang akhir film tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Patrick Stewart Konfirmasi Perannya sebagai Profesor X dalam Doctor Strange In The Multiverse of Madness", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/01/152925666/patrick-stewart-konfirmasi-perannya-sebagai-profesor-x-dalam-doctor-strange.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm