Ben Affleck
Ben Affleck ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi )

Alasan Ben Affleck Tak Hadiri SAG Awards 2022

2 Maret 2022 09:00 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Ben Affleck tidak hadir dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28 yang dihelat di The Barker Hangar in Santa Monica, Kalifornia, Amerika Serikat, pada Minggu (27/2/2022).

Ketidakhadiran Ben Affleck dikarenakan selama akhir pekan ia merayakan ulang tahun putranya, Samuel Affleck, dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Padahal, Ben Affleck dinominasikan dalam kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role di Film The Tender Bar.

Meski penghargaan tersebut akhirnya jatuh ke tangan Troy Kotsur di film CODA, Ben Affleck menerima banyak pujian atas penampilannya di The Tender Bar.

Film garapan sutradara George Clooney yang merupakan adaptasi dari memoar JR Moehringer 2005 itu juga mendapatkan pujian manis dari kekasih Ben Affleck, Jennifer Lopez.

"Ada adegan hebat antara Ben dengan bocah laki-laki di arena bowling. Ben berperan sebagai pamannya dan mereka berdua luar biasa di film itu," tulis Jennifer Lopez di akun Instagram-nya.

Penyanyi tersebut juga mengajak pengikut Instagram-nya untuk menyaksikan penampilan Ben Affleck di film The Tender Bar. Bahkan, pemeran Let's Get Loud itu berada di sisi Ben pada pemutaran perdana film tersebut pada bulan Desember.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Ben Affleck Tak Hadiri SAG Awards 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/01/140638066/alasan-ben-affleck-tak-hadiri-sag-awards-2022.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm