NU'EST menggelar konser bertajuk Segno digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).
NU'EST menggelar konser bertajuk Segno digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). ( (Mecimapro))

Umumkan Bubar, NU'EST Bakal Rilis Album Terakhir

2 Maret 2022 14:27 WIB

SONORABANGKA.ID - NU'EST dikabarkan bakal merilis album terakhir mereka pada Maret ini. Menyusul berita tak menyenangkan dari pihak agensi Pledis Entertainment yang menyatakan NU'EST bakal bubar pada Maret ini, grup dengan lima anggota tersebut akan meluncurkan album spesial pada 15 Maret 2022.

Album yang bertajuk NU'EST The Best Album - Needle & Bubble akan berisi lagu-lagu terbaik selama 10 tahun perjalanan karir mereka.

Pemilihan tanggal perilisan album terakhir ini bertepatan dengan peringatan 10 tahun karir mereka di dunia musik Kpop.

Dilansir dari Naver, album tersebut bakal menjadi pesan terakhir NU'EST untuk para penggemar mereka L.O.Λ.E. Diketahui sebelumnya, tiga dari kelima anggota tak memperbaharui kontrak dengan Pledis, mereka adalah Aron, JR dan Ren.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putuskan Bubar, NU'EST Akan Rilis Album Terakhir", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/140138066/putuskan-bubar-nuest-akan-rilis-album-terakhir.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm