Grup Apink untuk album baru mereka, Horn.
Grup Apink untuk album baru mereka, Horn. ( (twitter/apink))

Bomi, Chorong, dan Namjoo Apink Terpapar Covid-19

2 Maret 2022 15:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini  tiga member girl group Apink, yaitu Bomi, Chorong, dan Namjoo dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut dikabarkan oleh agensi yang menaungi Apink, IST Entertainment. "Kami memberi tahu kalian bahwa anggota Apink, Park Chorong, Yoon Bomi, dan Kim Namjoo telah didiagnosis Covid-19," ujar  agensi IST Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (2/3/2022).

Sebelumnya, Jung Eun Ji dan Oh Hayoung yang lebih dulu mendapatkan hasil positif Covid-19. "Pada 28 Februari, begitu hasil tes Jung Eun Ji dan Oh Hayoung positif, Park Chorong, Yoon Bomi, dan Kim Namjoo juga langsung menjalani tes PCR. Pada 1 Maret, mereka menerima hasil positif Covid- 19," jelas  agensi.

Diputuskan jika kelima member Apink saat ini menjalani perawatan sesuai dengan pedoman dari kesehatan pemerintah Korea Selatan.

Meskipun kelimanya tidak memiliki gejala yang signifikan, Eun Ji, Hayoung, Chorong, Bomi, dan Namjoo tetap isolasi mandiri.

"Tidak ada dari mereka yang memiliki gejala tertentu, mereka semua beristirahat di karantina sendiri," ujar agensi. Minggu lalu, Apink baru saja menyelesaikan promosi album spesial mereka.

"Selama promosi mereka, para anggota menggunakan alat tes mandiri setiap pagi untuk memastikan mereka dites negatif," tambah agensi. IST Entertainment memutuskan bakal membuat pengumuman tambahan di masa mendatang terkait perubahan jadwal Apink.

"Kami meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan artis dan pemulihan yang cepat." tambah IST Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bomi, Chorong, dan Namjoo Apink Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/145532466/bomi-chorong-dan-namjoo-apink-positif-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm