Atta Halilintar dalam jumpa pers film Ashiap Man di XXI Epicentrum kawasan Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022).
Atta Halilintar dalam jumpa pers film Ashiap Man di XXI Epicentrum kawasan Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Atta Halilintar Mau Baik-baik Saja dengan Komika Uus

3 Maret 2022 08:43 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Atta Halilintar mengaku ingin baik-baik saja dengan komika Uus. Ini adalah tanggapan dari pernyataan Uus yang enggan berada di konten YouTube Atta Halilintar.

"Tapi, ya terserahlah orang mau ngomong apa. Yang penting, sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri. Jadi, penginnya baik-baik saja," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022).

Yang terpenting, Atta Halilintar berkata, kini dia tengah berbahagia dengan istrinya, Aurel Hermansyah, karena baru dikaruniai anak pertama.

Pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar itu ingin fokus menjadi seorang Ayah yang baik untuk anaknya. Ia tidak ingin memiliki masalah apa pun dengan orang lain.

"Enggak ada mau apa-apa sama orang, yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget. Sama tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja,"ujar Atta.

Sebagai informasi, Uus ketika menjadi bintang tamu kanal YouTube 3SECOND TV mengaku tidak ingin berada dalam konten bersama Atta Halilintar.

"Ada beberapa konten yang memang dari awal sudah haram bagi gue untuk berada di situ," ucap Uus. "Kayak misalkan kayak untuk ada di Atta, sudah haram banget haram. Apa pun yang terjadi, enggak deh. Ya kan dari dulu gue sudah punya statement gitu, jadi lebih baik ngomong dari sekarang," tambah Uus melanjutkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar Ingin Baik-baik Saja dengan Uus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/181441466/atta-halilintar-ingin-baik-baik-saja-dengan-uus.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm