NMIXX Umumkan NSWER Jadi Nama Fandom  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seminggu Debut, NMIXX Umumkan NSWER Jadi Nama Fandom", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/163525566/seminggu-debut-nmixx-umumkan-nswer-jadi-nama-fandom. Penulis :  Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang  Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
NMIXX Umumkan NSWER Jadi Nama Fandom Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seminggu Debut, NMIXX Umumkan NSWER Jadi Nama Fandom", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/163525566/seminggu-debut-nmixx-umumkan-nswer-jadi-nama-fandom. Penulis : Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Seminggu Debut, NMIXX Umumkan NSWER Jadi Nama Fandom

3 Maret 2022 12:52 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group baru JYP Entertainment, NMIXX mengumumkan nama resmi fandom mereka.

NMIXX baru debut pada 22 Februari 2022 dengan singel album AD MARE dan title track “O.O”.

Nama fandom resmi mereka adalah “NSWER,” akronim untuk North, South, East, West, and Route (Utara, Selatan, Timur, Barat, dan Rute).

Memiliki arti bahwa NMIXX akan menemukan “rute” dan “jawaban” bersama dengan penggemar mereka.

NMIXX beranggotakan tujuh orang. Membernya bernama Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin. Nama NMIXX merupakan gabungan N dan MIX.

N berarti dari now, new, dan next, sementara MIX menunjukkan mereka adalah sekelompok wajah yang beragam.

NMIXX adalah grup JYP pertama yang debut dalam tiga tahun terakhir. Girl group JYP yang debut sebelum NMIXX adalah ITZY.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seminggu Debut, NMIXX Umumkan NSWER Jadi Nama Fandom", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/163525566/seminggu-debut-nmixx-umumkan-nswer-jadi-nama-fandom.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm