Film Doctor Strange (2016)
Film Doctor Strange (2016) ( )

Patrick Stewart Ngaku Dia Ada di Trailer Dr. Strange 2

3 Maret 2022 13:02 WIB

SonoraBangka.IDPatrick Stewart akhirnya konfirmasi kalo dia ada di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang ditayangkan perdana selama Super Bowl.

"Saya sebenarnya tidak mengenali suara saya sendiri, kedengarannya berbeda. Apakah saya sedang pilek atau sesuatu pada saat itu, saya tidak tahu," kata aktor X-Men tersebut dilansir IGN, Rabu (2/3/2022).

Melalui saluran YouTube Jake's Takes, Stewart, Stewart juga membenarkan bahwa memang suaranya yang didengar oleh Doctor Strange saat digiring ke aula yang tampak tidak menyenangkan.

“Tapi saya heran — dan yang mereka lihat hanyalah bagian belakang bahu saya dan saya pikir daun telinga saya, tidak ada yang lain — bahwa ada begitu banyak koneksi yang dibuat. Itu menyenangkan saya.” ujar aktor tersebut.

Dalam trailer tersebut Steward berkata "kita harus mengatakan yang sebenarnya", menunjukkan karakter X-Men-nya, Profesor Charles Xavier yang akan memiliki beberapa peran dalam perjalanan Strange melalui multiverse.


Iklan untuk Anda: Seorang ibu rumah tangga ditelan ular piton raksasa
Advertisement by
Ini juga menandakan potensi persilangan yang lebih besar antara MCU dan X-Men, yang sekarang dimiliki Disney setelah akuisisi 20th Century Fox.

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tunjukin Wanda Bertangan Banyak

Ini semua terjadi hanya seminggu setelah Stewart mengklaim bahwa suaranya di trailer itu diduga peniruan, desas-desus mengerikan bahwa Profesor X akan muncul. Ini seperti contoh lain dari aktor yang berbohong soal peran mereka dalam sebuah film.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada Mei mendatang, dan dijanjikan akan memperlihatkan kembali beberapa wajah termasuk Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor, Christine Palmer yang diperankan oleh Rachel McAdams, Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olson, dan Benedict Wong.

Xochitl Gomez berperan sebagai America Chavez, anggota Avengers Muda (dalam komik juga) dengan kemampuan untuk membuat lubang berbentuk bintang di jalinan realitas.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm