Pelawak Srimulat, Kabul Basuki alias Tessy di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).
Pelawak Srimulat, Kabul Basuki alias Tessy di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). ( (RINDI NURIS VELAROSDELA))

Tessy Srimulat, Ungkap Pernah 6 Kali Menikah Siri

4 Maret 2022 10:45 WIB

SONORABANGKA.IDKomedian Tessy Srimulat buka-bukaan mengakui pernah enam kali menikah siri dengan dan tanpa sepengetahuan istrinya. Ada pernikahan sirinya yang diketahui oleh istri, ada pula yang dilakukan tanpa sepengetahuan istrinya.

Tessy yang dulu sering memerankan karakter perempuan saat di atas panggung itu mengakui hal tersebut di konten YouTube Maia Estianty. "Aku itu pernah nikah siri enam kali," kata Tessy dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv.

Dari keenam pernikahan sirinya tersebut, sekarang semuanya sudah berakhir. "Enggak ada lagi, udah pensiun semua," ucap Tessy. "Ada yang minta pisah, ada yang saya ngomong udah sampai di sini aja, kita enggak enjoy, enggak nikmat," tambahnya.

Dari enam pernikahan siri tersebut, Tessy sempat dikaruniai seorang anak yang meninggal saat masih kecil. "Ada satu, (sudah) meninggal anaknya masih kecil,"tambah Tessy.  Karena itu sampai sekarang, Tessy tetap hanya memiliki tiga orang anak dari istri sahnya.

Walaupun pernah enam kali menikah siri, tapi Tessy memegang prinsip untuk tidak menceraikan istri pertama. "Terus terang aja, bandel main cewek, saya berpatokan saya nikah harus sampai sekarang ya tetap yang nomor satu," ucapTessy.

"Saya enggak mau ninggalin. Saya inget awalnya bagaimana, masak iya sekarang kita udah berubah kehidupan terus mau lupa sama istri yang pertama. Buat saya enggak," imbuhnya.

Tentang pernikahan siri yang pernah dilakukan, Tessy mengakui anak dan istrinya sudah mengetahui semuanya, sehingga tidak masalah untuk mengungkap hal tersebut.  Terlebih dirinya juga telah cukup tua untuk terus menyembunyikan fakta tersebut. 

"Iya enggak apa-apa, dia (istri) juga tahu kok, anak-anakku juga pada tahu semua itu," lanjut Tessy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengakuan Tessy Srimulat, Pernah 6 Kali Menikah Siri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/04/075519166/pengakuan-tessy-srimulat-pernah-6-kali-menikah-siri?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm