Selena Gomez hadir dalam ajang the 28th Screen Actors Guild Awards di Barker Hangar pada Minggu (27/2/2022), di Santa Monica, California, AS. (
Selena Gomez hadir dalam ajang the 28th Screen Actors Guild Awards di Barker Hangar pada Minggu (27/2/2022), di Santa Monica, California, AS. ( ( AFP/EMMA MCINTYRE))

Selena Gomez dan Pengusaha Zen Matoshi Diisukan Pacaran ??

4 Maret 2022 15:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini muncul rumor bahwa penyanyi Selena Gomez memiliki hubungan spesial dengan pengusaha Zen Matoshi. Dilansir People, Jumat (4/3/2022), rupanya Selena Gomez dan Zen Matoshi tidak berpacaran.

Munculnya rumor pacaran pelantun “Ice Cream” itu dengan Zen Matoshi usai beredar foto mereka di acara Dua Lipa di Madison Square Garden pada hari Selasa waktu setempat.

Para penggemar langsung berspekulasi jika  Selena dan Zen memiliki kedekatan. Namun lewat sebuah sumber, Selena dan Zen dikonfirmasi tidak berpacaran.

"Selena dan Zen baru saja bertemu melalui kenalan bersama," kata seorang teman kepada People. “Mereka tidak berkencan,” kata sumber tersebut.

Selain itu, Selena Gomez dinominasikan untuk sejumlah Penghargaan Latin American Music Awards. Selena masuk dalam tiga kategori, yaitu artis wanita favorit, artis pop favorit, dan album pop favorit untuk album 2021-nya Revelacion.

Acara penghargaan bakal berlangsung pada 21 April di Las Vegas mendatang. Selain itu, Selena Gomez juga dinominasikan untuk Grammy pada  kategori album pop Latin terbaik untuk Revelacion. Acara Grammy bakal berlangsung pada 3 April mendatang di Las Vegas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selena Gomez dan Pengusaha Zen Matoshi Dirumorkan Berpacaran, Benarkah?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/04/150423066/selena-gomez-dan-pengusaha-zen-matoshi-dirumorkan-berpacaran-benarkah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm