Ilustrasi kamar mandi, ilustrasi tirai shower.(SHUTTERSTOCK/ImageFlow)
Ilustrasi kamar mandi, ilustrasi tirai shower.(SHUTTERSTOCK/ImageFlow) ( kompas.com)

7 Tips Menciptakan Feng Shui yang Baik di Kamar Mandi

5 Maret 2022 19:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Ilmu Feng shui adalah kebijaksanaan Asia kuno yang digunakan untuk mengoptimalkan aliran energi di rumah Anda.

Salah satu energi tersebut adalah elemen air, yang terkait dengan kekayaan, kebijaksanaan, dan jaringan sosial. Inilah sebabnya mengapa kamar mandi adalah area yang harus diperhatikan dalam feng shui.

Kamar mandi modern bisa sangat kontras dengan keadaan saat feng shui dikembangkan di Tiongkok kuno.

Anda dapat membayangkan bahwa saat itu, kamar mandi adalah area yang tidak menyenangkan.

Saat ini, kamar mandi kontemporer adalah ruang untuk beristirahat, membersihkan, dan meremajakan. Kamar mandi bisa menjadi ruang mewah dan bak spa yang mendukung Anda.

Pendekatan feng shui tradisional jelas merupakan sesuatu yang harus dihormati ketika menyangkut feng shui dan kepercayaan, tetapi kami juga dapat memperbarui kebijaksanaan ini untuk beradaptasi dengan kehidupan modern.

Berikut beberapa tips sederhana untuk menciptakan feng shui yang baik di kamar mandi Anda dilansir dari The Spurce pada Sabtu (05/03/2022).

Hemat air

Feng shui adalah konsep go green yang sesungguhnya karena memiliki filosofi yang menghubungkan rumah kita dengan lingkungan dan alam kita.

Pada tingkat paling dasar, menghemat air yang Anda gunakan di kamar mandi dengan cermat akan menciptakan energi yang baik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm