STAYC saat mengcover lagu Mikrokosmos milik BTS di You Heeyeol’s Sketchbook
STAYC saat mengcover lagu Mikrokosmos milik BTS di You Heeyeol’s Sketchbook ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Alasan Unik STAYC Cover Lagu Mikrokosmos Milik BTS

7 Maret 2022 07:07 WIB

SonoraBangka.ID - STAYC baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di acara variety show “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook" sambil menunjukkan kemampuan mereka mengcover lagu milik BTS 'Mikrokosmos'.

Meski masih termasuk girl group rookie, STAYC sukses menyanyikan lagu Mikrokosmos BTS dengan warna vokal mereka masing-masing, mengingat lagu tersebut memiliki part rap yang cukup banyak.

Selain mengcover lagu BTS, STAYC tentunya juga membawakan lagu terbaru mereka 'RUN2U' sambil mengobrol dengan si pembawa acara Yoo Hee Yeol.

Mereka pun ditanya soal memilih lagu Mikrokosmos BTS untuk dicover dalam acara tersebut.

Isa selaku lead vocalist di STAYC menjawab pertanyaan tersebut dengan alasan yang cukup unik.

Secara blak-blakan, Isa mengaku bahwa lagu tersebut memberikan vibes tersendiri untuk masing-masing member, sehingga mereka kerap merasa tersentuh setiap mendengarnya.

Girl group beranggotakan 6 orang itu lantas ingin agar para pendengar ikut merasakan vibes yang mereka rasakan saat mendengar lagu Mikrokosmos yaitu kenyamanan dan harapan baru.

“Kami sangat tersentuh oleh lagu ini (Mikrokosmos)."

"Saat ini kami ingin menyanyikan sebuah lagu yang dapat menggerakkan banyak orang dan memberi mereka harapan dan kenyamanan," ucap Isa, dikutip dari Soompi.com, Minggu (6/3/2022). 

Lebih lanjut, Sieun mengatakan bahwa STAYC lebih berfokus pada vokal mereka, mengingat STAYC tak memiliki banyak rapper dalam grup seperti BTS yang memiliki Suga, J-Hope, dan RM.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm