Ferry Irawan dan Venna Melinda usai lamaran di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).
Ferry Irawan dan Venna Melinda usai lamaran di D'Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Ferry Irawan Beri Mahar Berlian Kepada Venna Melinda

7 Maret 2022 21:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri usai menikah di Bali, Senin (7/3/2022) ini.

Keduanya memilih akad pernikahan di sebuah pantai di Bali. Dalam prosesi ijab kabul Ferry Irawan, terungkap mahar yang diberikannya untuk Venna Melinda yaitu seperangkat alat shalat dan mas kawin berlian seberat 80 gram.

“Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya, Venna Melinda kepada Ferry Irawan dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat dengan satu set perhiasan mas berlian seberat 80 gram dibayar tunai," kata ayah kandung Venna, Jimmy Rekartono dikutip dari siaran langsung Trans TV.

"Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Ferry Irawan. Pernikahan tersebut memang menjadi impian Venna Melinda yang menginginkan menikah di sebuah pantai di Bali.

“Karena memang tempatnya bagus banget, alam banget. Belum pernah aku menikah di alam terbuka ya,” lanjut  Venna beberapa waktu lalu. Hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai terendus setelah Ferry resmi bercerai dengan Anggia Novita pada 2021 lalu.

Mereka dekat ketika Ferry menjadi tamu dalam kanal YouTube Venna Melinda. Sampai akhirnya Ferry mengatakan keinginannya untuk menikah dengan Venna.

Pada 9 Februari 2022 lalu, Ferry Irawan kemudian melamar Venna Melinda di D’Banquet Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. Yang menarik, dalam acara lamaran itu ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry Irawan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ferry Irawan Beri Mahar Berlian untuk Venna Melinda ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/07/181008066/ferry-irawan-beri-mahar-berlian-untuk-venna-melinda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm