( )

Jay Park Akan Rilis Singel Kolaborasi dengan IU

8 Maret 2022 10:42 WIB

 

SonoraBangka.Id - Secara mengejutkan, musisi hip-hop kenamaan asal Korea Selatan, Jay Park, mengabarkan perilisan singel terbarunya bersama IU. Kedua musisi kenamaan asal negara ginseng tersebut akan melantunkan lagu bertajuk "GANADARA". Lagu ini akan menjadi singel pertama Jay Park sejak ia membentuk agensi baru, MORE VISION, usai melepas jabatan sebagai CEO pada label AOMG dan H1ghr Music.

Pengumuman singel baru tersebut disampaikan melalui akun Twitter MORE VISION dengan sebuah video singkat berdurasi 10 detik. Dalam video tersebut, terdengar alunan musik hip-hop lo-fi dengan judul lagu yang membentuk lambang hati.

"GANADARA" akan menjadi lagu kolaborasi pertama dari kedua musisi yang telah sukses membawa pengaruh musik ke mancanegara tersebut. Singel ini akan dirilis secara digital pada 11 Maret 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jay Park Akan Rilis Singel Kolaborasi dengan IU", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/07/171144166/jay-park-akan-rilis-singel-kolaborasi-dengan-iu.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Biru Cahya Imanda

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm