Ringgo Petik Pelajaran dari Suami-suami Masa Kini
Ringgo Petik Pelajaran dari Suami-suami Masa Kini ( KOMPAS.com/Melvina)

Ringgo Petik Pelajaran dari Suami-suami Masa Kini

9 Maret 2022 09:35 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Ringgo Agus Rahman kembali unjuk akting lewat serial komedia Suami-suami Masa Kini.

Ringgo membawakan tokoh bernama Yuda Pradana, suami Rumi (Aulia Sarah). Dari peran serta syuting serial tersebut, Ringgo tidak menampik ada bagian yang membuatnya merasa tertampar dengan kejadian rumah tangga di kehidupan nyata.

"Hubungan yang bagus itu memang selalu diupayakan setiap harinya," kata Ringgo Agus Rahman soal pelajaran yang dipetik, dalam konferensi pers virtual, Senin (7/3/2022).

Ringgo beropini, setiap orang pasti ada saja yang berubah.

"Tapi kalau misalnya menyerah untuk mengupayakan ya berarti hasilnya juga tidak sesuai dengan yang diinginkan dari awal," lanjut suami Sabai Dieter itu.

Selain itu, menurut Ringgo mengupayakan hubungan yang baik bukan cuma tugas suami atau istri saja.

"Dua-duanya harus berusaha sama-sama setiap harinya," ucap Ringgo.

Ungkapan manis pun tak bisa terlontar dari mulut saja kata ayah dua anak ini.

"Jangan pernah cuma ngomong I love you aja. Itu harus ada I love you yang diusahakan," tutup Ringgo.

Serial ini juga dibintangi Dwi Sasono, Marcell Darwin, Tarra Budiman, Tanta Ginting, Aulia Sarah, Laura Theux, Karina Suwandi, Rebecca Tamara, dan Chantiq Schagerl.

Tayang di Vidio mulai 9 Maret, Suami-suami Masa Kini ditulis oleh Imam Darto.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Petik Pelajaran dari Suami-suami Masa Kini, Ringgo Agus Rahman: Hubungan yang Bagus Harus Diupayakan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/07/202633966/petik-pelajaran-dari-suami-suami-masa-kini-ringgo-agus-rahman-hubungan-yang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm