E wanita pelaku penganiyaan bayi hingga tewas diamankan di Polres Bangka Rabu (9/3/2022).
E wanita pelaku penganiyaan bayi hingga tewas diamankan di Polres Bangka Rabu (9/3/2022). ( bangkapos.com/deddy marjaya)

Karena Cemburu Buta, Pasangan Lesbian di Sungailiat Aniaya Bayi Sampai Tewas

9 Maret 2022 14:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Perempuan berinisial E (20) warga Sungaliat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kini telah dibekuk Tim Kelambit Buser Polres Bangka bersama Anggota Polsek Sungaliat Kamis (9/3/2022) dinihari.

E dibekuk lantaran diduga menganiaya bayi pasangan lesbinya karena kesal hingga tewas.

Sedangkan bayi yang sudah tak bernyawa kini dilarikan ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat.

"Masih kita dalami diduga bayi mengalami penganiyaan hingga meninggal dunia seorang wanita diduga pelakunya sudah kita amankan," ujar Kasat Reskirm AKP Ayu Kusuma Ningrum kepada Bangkapos.com.

Kejadian tersebut terungkap  ketika warga Kampung Sri Bulan Kecamatan Sungailiat mendapatkan informasi bahwa ada bayi yang meninggal tak wajar.

Anggota Tim Kelambit Buser Polres Bangka dan Polsek Sungaliat yang mendapatkan informasi langsung mendatangi salah satu kontrakan.

Polisi pun langsung mengamankan E seorang perempuan  yang diduga sebagai pelaku.

Sementara AT sang ibu juga ikut diamankan untuk  dimintai keterangan.

Diduga kejadian tersebut dipicu kecemburuan E yang mengetahui pasangan sesama jenisnya AT hamil dan melahirkan, sehingga terjadi keributan yang berlanjut dengan penganiayaan bayi oleh E hingga tewas.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS, Dipicu Cemburu Buta, Pasangan Lesbian di Sungailiat Aniaya Bayi Hingga Tewas, https://bangka.tribunnews.com/2022/03/09/breaking-news-dipicu-cemburu-buta-pasangan-lesbian-aniaya-bayi-hingga-tewas.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm