Ezra Miller sebagai The Flash
Ezra Miller sebagai The Flash ( Warner Bros.)

Warner Bros Tunda The Flash dan Aquaman 2 Sampai Tahun Depan!

10 Maret 2022 14:36 WIB

SonoraBangka.ID - Dua film Warner BrosThe Flash dan Aquaman and the Lost Kingdom baru saja menunda tanggal rilis mereka menjadi 2023. Ini juga diikuti kabar soal Black Adam dan DC League of Super-Pets yang juga turut mengubah tanggal yang diumumkan sebelumnya. 

Aquaman 2 yang diperankan Jason Momoa akan tayang pada 17 Maret 2023, sementara petualangan multiversal Ezra Miller sebagai Flash akan tayang 23 Juni 2023. Shazam! Fury of the Gods, sekuel film Zachary Levi 2019, jadwal tayangnya juga dipindahkan dari 2023 ke 12 Desember 2022. 

Film Warner Bros lainnya, Willy Wonka yang diperankan Timothee Chalamet, juga menerima tanggal rilis terbarunya di 15 Desember 2023.

Baru bulan lalu Warner Bros merilis sebuah teaser DC Films untuk film-film 2022-nya, menyuguhkan para penggemar pandangan pertama mereka soal peran Justice Society dalam Black Adam, bersama dengan adegan-adegan baru dari The Batman, The Flash, dan Aquaman and the Lost Kingdom.

"Saya tidak tahu apakah kita akan membahas [multiverse], tetapi segala sesuatu di alam semesta DC yang kita pikirkan terhubung entah bagaimana caranya," jelas produser Black Adam, Hiram Garcia dalam sebuah wawancara akhir tahun lalu, melansir dari comicbook, Rabu (9/3/2022).

 "Jadi multiverse ada di sekitar karakter kita sama halnya juga di dunia kita. Bukan berarti kamu akan merasakan itu di film kita, tapi itu sangat penting, kan? Kita tahu bahwa akan ada beberapa faktor multiverse lainnya di sana.

Ini hanya soal kapan kami mulai memainkannya atau bergantung padanya, tapi kami senang dengan film Flash itu. Teman-teman kami sedang membuatnya, kami tahu seberapa besar dan ambisius film itu dan visi yang dimiliki DC untuk itu.

Kami sangat supportif. Andy Muschietti adalah sutradara yang brilian. Kamu nggak bisa memilih orang yang lebih baik untuk membuat film itu.

Kami juga penasaran untuk melihatnya. Tapi saya pikir, kapanpun kamu berurusan dengan film DC apa pun, penggemar pasti selalu bisa berasumsi soal adanya faktor multiverse, mau kamu ngeliat atau nggak, yang ada di sekitarnya," lanjutnya.

"Sebenarnya, ada alasan kenapa kami mengatakan bahwa ketika Black Adam datang ke dunia DC, hierarki kekuasaan akan berubah," tambah Garcia. 

"Dan hanya ada sedikit tokoh yang cukup mapan untuk bisa bersaing dengan Black Adam. Saya pikir seperti yang ditetapkan sekarang di DC cinematic universe, kamu akan melihat Wonder Woman dan Superman sebagai dua karakter yang akan memiliki kesempatan, mungkin jika mereka bekerja bersama, karena hei ... itu Black Adam, kan?"

"Di satu sisi, saya akan bilang ada beberapa penjahat, atau yang juga dipanggil ‘penjahat’ di film kami. Dengan cara lain, saya akan bilang tidak ada penjahat yang mungkin menjadi bagian dari eksplorasi dan pesan film," jelas Miller selama DC FanDome pada Oktober 2021.

"Saya mengatakan hal-hal itu karena bersama mereka tidak masuk akal, dan itu membuat semuanya menjadi samar dan misterius. Yang di mana ini bagus untuk penjahat yang memiliki suasana misteri yang mengelilingi mereka — sampai mereka muncul di layar!," tutupnya.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm