Rekomendasi Tayangan Disney+ Hotstar
Rekomendasi Tayangan Disney+ Hotstar ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Rekomendasi Tayangan Disney+ Hotstar di Bulan Maret 2022

10 Maret 2022 14:41 WIB

SonoraBangka.ID - Tidak ada salahnya untuk menikmati hari-hari di Maret 2022 untuk menyaksikan tayangan menarik berupa film atau serial. Tetapi, tidak dapat ditampaik bahwa seseorang bakal bingung ketika hendak menyaksikan film atau serial.

Terlebih, tidak memiliki list yang ini disaksikan. Berkaitan dengan itu, berikut tayangan rekomendasi yang bermunculan di Maret 2022 dalam platform Disney+ Hotstar.

Wedding Agreement The Series

Berdasarkan novel best seller, Wedding Agreement The Series adalah serial dari film yang diadaptasi ke layar lebar oleh rumah produksi Starvision dengan judul yang sama pada 2019. Wedding Agreement The Series menceritakan kehidupan pernikahan Bian dan Tari setelah dijodohkan.

Serial ini ditulis Archie Hekagery dan dibintangi oleh Refal Hady, Indah Permatasari Cut Mini, hingga Mathias Muchus.

Moon Knight

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Steve Grant yang bekerja sebagai karyawan di toko souvenir.

Ia sering mengalami hilang kesadaran dan dihantui memori yang tidak pernah terjadi dalam kehidupannya. Ternyata, ia mengidap dissociative identity disorder dan memiliki identitas atau kepribadian lain yang merupakan seorang tentara bayaran yang bernama Marc Spector.

Saat Steve aka Marc berhadapan dengan musuh mereka, keduanya harus menyesuaikan identitas yang kompleks dan terjerumus dalam sebuah misteri berbahaya mengenai dewa Mesir.

Moon Knight dibintangi Oscar Isaac, Ethan Hawke, hingga May Calamawy dan tayang perdana pada 30 Maret 2022.

Turning Red

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm