Film Iblis Dalam Kandungan
Film Iblis Dalam Kandungan ( KOMPAS.COM/Revi C. Rantung)

Syuting Film Iblis Dalam Kandungan, Denira Wiraguna Ketakutan sampai Tempel Nafa Urbach

10 Maret 2022 14:45 WIB

SonoraBangka.ID - Artis peran Denira Niyar Wiraguna atau biasa dikenal dengan nama Denira Wiraguna turut terlibat dalam film horor Iblis Dalam Kandungan karya sutradara Adhe Dharmastriya.

Dalam film ini, Denira Wiraguna berperan sebagai bernama Alani. Usut punya usut, aktris berusia 22 tahun ini merupakan orang yang penakut.

Bahkan saking takutnya menjalani proses syuting, Denira kerap kali menempel dengan Nafa Urbach yang menjadi lawan mainnya.

“Semua momen itu tak terlupakan. Lokasi syuting beneran horor dan nempel sama Kak Nafa,” kata Denira Wiraguna dalam jumpa pers film Iblis Dalam Kandungan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022) malam.

“Emang anaknya penakut saja dan main film horor,” ujar Denira menambahkan.

Aktris kelahiran Tangerang, 9 September 1999 ini mengatakan, ada salah satu adegan syuting yang juga membuatnya ketakutan.

“Sebelum take aku harus ditemenin dulu karena set ada yang di hutan kan,” ujar Denira lagi.

Nafa Urbach juga mengakui bahwa Denira adalah sosok yang penakut.

“Dia penakut banget. Meski di film kayak berani, tapi aslinya penakut parah,” kata Nafa Urbach.

Dalam film ini, Denira beradu akting dengan Ali Syakieb, Nafa Urbach, Muhammad Adhiyat, dan masih banyak lagi.

Film Iblis Dalam Kandungan berkisah tentang Amelia (Nafa Urbach) yang akhirnya hamil setelah 15 tahun menikah dengan suaminya, Verdi (Ali Syakieb). Sebelum hamil, Amelia dan Verdi mengadopsi dua anak, yakni Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (Adhiyat).

Sayangnya, Amelia memiliki penyakit darah tinggi dan harus dalam pengawasan. Verdi kemudian memutuskan pindah kerja dari Jakarta ke sebuah perkebunan di kawasan kaki Gunung Salak.

Tanpa disadari rumah yang mereka tempati dihuni arwah seorang wanita. Keanehan serta hal di luar nalar mulai terjadi dalam rumah tersebut.

Film Iblis Dalam Kandungan akan tayang mulai 10 Maret 2022, di bioskop.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Syuting Film Iblis Dalam Kandungan, Denira Wiraguna Ketakutan sampai Tempel Nafa Urbach ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/09/112254966/syuting-film-iblis-dalam-kandungan-denira-wiraguna-ketakutan-sampai-tempel?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm