Suho EXO
Suho EXO ( KOMPAS.com/Teresa Ayu Nugrahaning Widhi)

Suho EXO Bersiap Rilis Album Solo Kedua

10 Maret 2022 15:04 WIB

SonoraBangka.ID - Kim Jum Myeon, atau yang kerap dipanggil Suho, dikabarkan akan segera merilis album solo baru. Pada Kamis (10/3/2022), SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya memberikan pernyataan bahwa Suho sedang mempersiapkan diri untuk comeback solo keduanya.

Album kedua Suho direncanakan rilis pada April 2022 mendatang dan ia berharap agar para penggemar bersedia menunggu dengan penuh semangat.

Diketahui sebelumnya, Suho telah memberikan sinyal baik mengenai rencana masa depannya, termasuk kegiatan bersama EXO.

Berita tersebut disampaikan tak lama setelah ia menyelesaikan wajib militernya pada 13 Februari 2022.

Sebagai informasi, EXO terakhir kali meluncurkan album pada 7 Juni 2021 lalu, yakni album spesial perayaan sembilan tahun debut berjudul Don't Fight The Feeling.

Suho sendiri merilis album mini bertajuk Self-Portrait pada Maret 2020 lalu sebagai penanda debut solonya.

Album tersebut sukses menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu Gaon dengan penjualan mencapai 290.000 unit.

Ia juga berhasil memenangkan penghargaan dalam tiga acara musik dengan singel "Let's Love" sebelum akhirnya melakukan wajib militer pada Mei 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suho EXO Bersiap Rilis Album Solo Kedua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/10/135615666/suho-exo-bersiap-rilis-album-solo-kedua.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm