( )

Tasha Bouslama Rilis Lagu Baru 'Ku Ingin' Promosikan Destinasi Wisata Kepulauan Bangka Belitung

11 Maret 2022 12:34 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Natasha Carrenina Ouasila Bouslama atau Tasha Bouslama baru saja merilis single lagu terbarunya berjudul 'Ku Ingin'.

Tasha mengatakan lagunya tersebut mempunyai tantangan tersendiri.

Sebab selama ini Tasha sering membawakan musik dengan genre latin.

Namun kini lagu terbarunya itu bergenre musik electronic dance music (EDM).

 
 
"Jadi ini single lagu terbaru yang judulnya Ku Ingin. Yang pasti ini pengalaman baru buat aku, ini lagu baru buat aku musiknya EDM pengalaman baru yaa biasanya tuh lagu latin," ujar Tasha Bouslama saat Grid.ID temui dikawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

Tasha menceritakan bahwa single 'Ku Ingin' ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh hati dalam kisah cintanya mereka. 

"Ya percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti,dan dicurangi oleh pasangannya," ujarnya.

Untuk syuting video clip sendiri, Tasha melakukannya di Kepulauan

Adapun alasan melakukan syuting di Kepulauan Bangka karena memiliki alam yang indah.

Di Belitung indah banget dan luar biasa banget, beruntung banget bisa difasilitasin sama Dumeca Record karena aku bisa eksplor keindahan alam di sana," kata Tasha.

Menurut Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records, berharap lewat lagu Tasha ini kiranya bisa mempromosikan destinasi wisata Indonesia salah satunya Kepulauan Bangka Belitung.

 
 

"Dua tahun musik kita tiarap, ini usaha kita mau bangkitin dunia musik sekaligus destinasi wisata Indonesia. Kenapa kami pilih Belitung ksrena itu adalah pulau yang sangat luar biasa dan satu2nya yang dianugerahi Geopark oleh UNESCO," ucap Ferry.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm