Wakil Bupati Bangka Syahbudin, SIP., M. Tr. IP Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Program For Internasional Student Assessment (PISA).
Wakil Bupati Bangka Syahbudin, SIP., M. Tr. IP Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Program For Internasional Student Assessment (PISA). ( M. Khadafi)

Mutu pendidikan di Indonesia harus terus ditingkatkan

11 Maret 2022 13:03 WIB

SonoraBangka.ID - Wakil Bupati Bangka Syahbudin, SIP., M. Tr. IP Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Program For Internasional Student Assessment (PISA). Senin (7/03/2022) di Auditorium Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Dalam sambutanya Syahbudin mengatakan pembukaan undang-undang Dasar negara Republik Indonesia telah mengamatkan kepada kita untuk selalu berupaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Oleh sebab itu kita perlu kerja keras dak kerja sama dalam menjalankan kegiatan pendidikan yang berkualitas. Agar anak-anak bangsa ini melalui pendidikan dapat benar-benar beradaptasi terhadap perubahan yang akan menjawab tentang ancaman, " Ucapnya

Dirinya menuturkan, PISA bertujuan untuk mendorong negara-negara saling belajar satu sama lain mengenal sistem pendidikan sehinga mampu membangun sistem pendidikan lebih baik.

"Indonesia tentunya terus berupaya mewujudkan sistem pendidikan kita yang Inkelusip dan memberikan kesempatan bersekolah pada anak-anak didik kita, " Tuturnya

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka, sekaligus Ketua pelaksana kegiatan, Rozali menyebutkan, bahwa hari ini kita melaksanakan salah satu kegiata bimbingan teknis program for internasional student assessment (PISA) untuk tingkat SMP tahun 2022 di kabupaten bangka.

"Diikuti sebanyak 20 peserta dari Kabupaten Bangka, dan 7 peserta dari kabupaten bangka tengah, kegiatan tersebut berlangsung selama 5 hari, " Pungkasnya

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm