Launching Aplikasi Sikoko Pendekar di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Jumat (11/3/2022)
Launching Aplikasi Sikoko Pendekar di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Jumat (11/3/2022) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD Pangkalpinang Mengapresiasi Peluncuran Program Sikoko Pendekar

12 Maret 2022 10:00 WIB



SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menghadiri acara Launching Aplikasi Sikoko Pendekar (Sistem komunikasi dan komitmen Pejuang Pendapatan Asli Daerah) dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah kota Pangkalpinang, di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Jumat (11/03/22).

Pada kesempatan itu, Abang Hertza menyebutkan bahwa DPRD Kota Pangkalpinang memgapresiasi inovasi yang di lakukan oleh Pemkot Pangkallpinang untuk meningkatkan pendapatan asli daerah Kota Pangkalpinang.

“Kami berharap dengan aplikasi Pendekar ini PAD kota Pangkalpinang bisa lebih dioptimalkan lagi,” kata Abang Hertza.

Ia juga berharap aplikasi Sikoko Pendekar akan membuat wajib pajak bisa lebih sadar akan tanggung jawabnya, yaitu taat membayar pajak yang tentunya akan memperlancar usaha dari wajib pajak.

“Semoga dengan sistem Aplikasi Sikoko Pendekar ini akan lebih memberikan kontribusi positif bagi PAD kota Pangkalpinang yang akan berkontribusi dalam peningkatan perekonomian masyarakat Kota Pangkalpinang," pungkasnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm