Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Polda Bangka Belitung
Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Polda Bangka Belitung ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Polda Babel Memperingati HUT Ke 19 Polda Bangka Belitung

14 Maret 2022 15:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Polda Kepulauann Bangka Belitung (Babel) menggelar upacara yang dilanjutkan acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Polda Babel

Acara syukuran tersebut berlangsung di Ruang Rapat Menumbing Lounge Polda Babel, Senin (14/3/2022).

Dalam sambutannya, Kapolda Kep.Babel Irjen Pol Yan Sultra, menyampaikan sudah 19 tahun Polda Babel berdiri setelah melepaskan diri dari Polda Sumsel dan menjalankan tugas sebagai abdi negara di wilayah Bangka Belitung.

“Hari ini Polda Babel merayakan 19 tahun berdirinya, wajib kita syukuri bahwa Polda Bangka Belitung dari awal berdiri sampai sekarang terjadi banyak perubahan dan kemajuan,” kata Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra.

Ia menambahkan, polisi di polda dan polres di Babel ini mempunyai tugas dalam pelayanan kepada masyarakat baik dalam pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Dengan berdirinya 19 tahun ini, saya harapkan kita semua bisa lakukan perubahan terutama perubahan kultur karena masih banyak laporan tentang pelanggaran anggota. Pelanggaran yang sebenarnya bisa kita hindari, pelayanan kepada masyarakat dalam bertugas harus lebih ditingkatkan lagi,” tegasnya.

“Setiap tindakan dan perilaku anggota Polri selalu menjadi perhatian bagi masyarakat serta media massa,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm