Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). ( (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO))

Masih Sendiri, Luna Maya Katakan Ini

14 Maret 2022 21:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Luna Maya ternyata masih betah menjomblo setelah berpisah dengan Reino Barack pada Agustus 2018 lalu.

Walau beberapa kali Luna Maya dikabarkan dekat dengan beberapa pria, tetapi kedekatannya tersebut hanya gosip belaka. Mereka di antaranya Faisal Nasimuddin, Ryochin, Herjunot Ali hingga yang terakhir nama Dimas Beck.

Luna Maya juga  mengaku masih betah dengan kesendiriannya. “Jalanin sajalah, mau ada atau enggak,” kata Luna Maya di kawasan Halim, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022). Baginya mencari pasangan kekasih bukan prioritas utama dalam hidupnya untuk saat ini.

Luna mengaku masih banyak hal yang menjadi tujuannya. “Tujuan hidup saya banyak. Ya banyaklah tujuan hidup gue yang lain yang pelan-pelan mau gue wujudkan," ujar  wanita berusia 38 tahun itu. Luna Maya menyebut beberapa tujuan hidupnya.

"Mimpi saya banyak. Punya rumah besar, tabungan gede," tambah Luna Maya lagi. Wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini menyebutkan meyakini bisa mewujudkan tujuannya itu secara bertahap.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masih Sendiri, Luna Maya: Tujuan Hidup Saya Banyak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/14/201043466/masih-sendiri-luna-maya-tujuan-hidup-saya-banyak.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm