Rudy Salim
Rudy Salim ( IST)

Kasus Indra Kenz, Polisi Juga Bakal Periksa Rudy Salim

14 Maret 2022 21:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap pengusaha Rudy Salim tentang kasus investasi bodong yang menjerat Indra Kenz. Rudy Salim seharusnya datang untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri hari ini, Senin (14/3/2022). 

Namun, pengusaha yang belum lama ini mengakuisisi Leslar Entertainment milik pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora itu tak memenuhi panggilan.

"Terkait update kasus saudara IK dengan kasus Bimono, akan disampaikan pada Senin, 14 Maret 2022, saudara RS yang merupakan pemilik showroom, belum memenuhi panggilan penyidik," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, di Bareskrim Polri, Senin.

Polisi berencana untuk melakukan pemanggilan ulang kepada Rudy Salim besok Selasa (15/3/2022). "(Penyidik) Akan dilakukan pemanggilan ulang, terkait pemanggilan saudara R, sudah dijadwalkan besok, Selasa (15/3/2022)," ucap Gatot.

Rudy Salim akan  dimintai keterangan lantaran pernah terlibat jual beli mobil Ferrari ke Indra Kenz. Adapun, Indra Kenz kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan investasi menggunakan aplikasi Binomo.

Rudy Salim bukan menjadi satu-satunya orang yang pernah menjual mobil kepada tersangka kasus penipuan investasi bodong.

Ada pula YouTuber Arief Muhammad yang diketahui telah menjual mobil Porsche Porsche 911 Carrera 4 S berwarna biru kepada Doni Salmanan, di mana kendaraan tersebut kini telah disita polisi.

Doni Salmanan juga telah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus penipuan dan pencucian uang investasi ilegal binary option Quotex dan ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kasus Indra Kenz, Polisi Akan Periksa Rudy Salim", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/14/202025366/kasus-indra-kenz-polisi-akan-periksa-rudy-salim.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm