Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jimin BTS Bakal Isi Soundtrack Drama Our Blues

15 Maret 2022 13:35 WIB

SonoraBangka.Id - Jimin BTS bakal mengisi soundtrack (OST) untuk drama terbaru yang tayang di tvN, Our Blues. Dilansir Allkpop, Selasa (15/3/2022), perusahaan produksi OST, NyamNyam Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. "Jimin akan berpartisipasi dalam OST untuk drama baru yang tayang Sabtu-Minggu di tvN, Our Blues," kata NyamNyam Entertainment, Selasa.

NyamNyam menyebut Jimin merupakan anggota grup Kpop global yang memungkinkan mengisi OST dengan mewah sehingga dapat menyatu dengan alur cerita dramanya. Secara khusus, ini merupakan pertama kalinya Jimin berpartisipasi dalam OST drama.

Banyak yang menantikan bagaimana Jimin akan menambah emosi para pemain Our Blues.

Our Blues mengisahkan tentang cerita aspek pahit manis kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di Pulau Jeju, Korea Selatan. Drama tersebut dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Kim Hye Ja, dan banyak lagi.

Our Blues akan tayang perdana pada 9 April 2022 pukul 21.10 waktu setempat. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jimin BTS Bakal Isi Soundtrack Drama Our Blues", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/15/102711466/jimin-bts-bakal-isi-soundtrack-drama-our-blues.
Penulis : Firda Janati
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm