( )

Jyp Entertainment Buka Cabang Di AS

15 Maret 2022 14:01 WIB

SonoraBangka.Id - Agensi hiburan Korea Selatan, JYP Entertainment mendirikan cabang di Amerika Serikat (AS). Dilansir dari Allkpop, Selasa (15/3/2022), JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka telah mendirikan JYP USA, cabang resmi perusahaan di AS.

JYP USA didirikan dengan tujuan mengamankan pijakan yang kuat di pasar Amerika Utara, di mana Kpop semakin memperluas fondasinya yang kuat sebagai budaya global," kata JYP Entertainment.

Pendirian cabang di AS itu juga untuk mendorong pertumbuhan dan upaya strategis dalam proyek baru JYP di masa depan. Pada awal Februari ini, JYP Entertainment memperkuat kemitraan mereka dengan agensi AS Republic Records. Hal itu dilakukan untuk membantu promosi grup seperti TWICE, Stray Kids, dan ITZY di Amerika Utara.

JYPE berencana melanjutkan upaya kolaboratifnya dengan Republic Records dalam mengelola artis-artis," ungkap agensi. Sementara itu, artis baru termasuk Xdinary Heroes dan NMIXX akan mulai memperluas promosi global mereka di bawah JYP USA. JYP USA juga mencari artis baru yang berbakat di Amerika Utara. Pencarian artis baru itu dilakukan sebagai taktik sukses untuk girl group Jepang pertama agensi, NiziU.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "JYP Entertainment Dirikan Cabang di Amerika Serikat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/15/111857666/jyp-entertainment-dirikan-cabang-di-amerika-serikat.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Tag:
SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm