ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Spacejoy)
ilustrasi ruang keluarga(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

6 Tips Gampang Menciptakan Feng Shui Baik di Dalam Rumah

15 Maret 2022 22:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Kegiatan Menghadirkan feng shui baik di dalam rumah cukup banyak dilakukan orang agar selalu memiliki nuansa positif.

Di samping itu, feng shui baik dapat mempengaruhi energi yang ditampilkan setiap ruangan di rumah sehingga bisa membuat suasana hati tetap ceria dan membawa keberuntungan. Lalu, bagaimana menciptakan feng shui baik di rumah

Dikutip dari The Spruce, Selasa (15/3/2022), berikut beberapa tips mudah menciptakan feng shui baik di dalam rumah.

Terangi area pintu masuk rumah

Area pintu masuk rumah mewakili energi yang akan memasuki rumah dan kehidupan Anda. Jadi, ini adalah tempat pertama untuk memulai menciptakan feng shui baik di rumah.

Mulai dengan merapikan barang-barang yang berantakan, bersihkan area dengan menyapu dan mengepelnya, seka pintu dari debu, kibaskan keset, dan tambahkan pencahayaan atau ganti bohlam yang redup untuk memberi penerangan. 

Bersihkan jendela

Bersihkan jendela secara teratur untuk menciptakan feng shui yang baik di rumah. Jendela yang bersih memungkinkan lebih banyak sinar matahari masuk ke rumah.

Secara alami, sinar matahari dapat memberi energi serta membuat rumah terasa lebih luas dan penuh semangat.

Rawat pintu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm