Tyas Mirasih Tak Menyangka Main Film Bareng Anjing Pitbull
Tyas Mirasih Tak Menyangka Main Film Bareng Anjing Pitbull ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Tyas Mirasih Tak Menyangka Main Film Bareng Anjing Pitbull

16 Maret 2022 09:24 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Tyas Mirasih didapuk menjadi pemeran utama dalam film Marley. Main di film Marley, Tyas Mirasih harus beradu akting dengan anjing berjenis pitbull. Tyas mengaku kaget saat tahu kalau ia akan beradu akting dengan anjing pitbull.

“Enggak nyangka kalau anjingnya itu Pitbull. Kita kira anjing biasa. Kami semua kayak ‘hah ini benar nih Pitbull?’ Karena stigma di orang-orang itu kan pitbull adalah anjing yang ganas, galak jadi buruk lah di mata orang,” kata Tyas di CGV Indonesia saat Gala Premiere, Senin (14/3/2022).

Tyas mengatakan, awal-awal ia takut harus beradu akting dengan anjing pitbull yang bernama asli Becky.

“Takut tapi bukan takut gimana-gimana. Karena aku tahu ada tim yang jaga ada yang expert dalam bidangnya,” ucap Tyas.

Namun, ternyata Becky tak menakutkan yang ia pikirkan. Justru sebaliknya, Becky sangat jinak padanya. Ia bahkan tak sungkan berpelukan dengan Becky saat di lokasi syuting.

“Pas ketemu memang enggak keliatan kayak anjing pitbull yang galak, langsung pelukan, langsung dekat-dekat. Takutnya hilang semua,” kata Tyas.

“(Pas kenal) Ini mah kayak pudel bentuknya aja pitbull hatinya pudel,” tutur Tyas.

Sebagaima diketahui, Film Marley ini tidak hanya dibintangi Tyas dan Tengku, film ini dibintangi pula oleh Jason L Theo, Emmie Lemu, Yadi Timo, Chika Waode, dan lainnya.

Marley diketahui merupakan film pertama di Indonesia yang menjadikan seekor anjing Pitbull sebagai pemeran.

Marley menceritakan persahabatan seorang guru bernama Doni (Tengku Tezi) dengan seekor pitbull yang kabur dari tempat penjagalan anjing.

Adapun sebagian hasil penjualan tiket film Marley nantinya akan didonasikan untuk tempat penampungan hewan (shelter) yang membutuhkan. Film Marley akan tayang pada Kamis (17/3/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tyas Mirasih Tak Menyangka Main Film Bareng Anjing Pitbull ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/14/221841366/tyas-mirasih-tak-menyangka-main-film-bareng-anjing-pitbull?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm