Yamaha Fazzio Hybrid - Connected
Yamaha Fazzio Hybrid - Connected ( www.yamaha-motor.co.id)

7 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaru di Tahun 2022

16 Maret 2022 11:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Sepeda motor merupakan kebutuhan banyak orang termasuk yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan menggunakan sepeda motor, perjalanan menjadi lebih cepat dan dapat menghemat pengeluaran.

Dari banyaknya merk sepeda motor yang ada di Indonesia, Yamaha menjadi salah satu merek yang sudah terpercaya. Sejak tahun 70 an hingga saat ini, Yamaha terus memproduksi sepeda motor sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor yamaha terbaru yang bisa Anda pilih.

1. New Yamaha Force 155

Motor terbaru dari Yamaha pertama yang akan masuk ke Indonesia ialah New Yamaha Force 155. Pihak Yamaha mengatakan bahwa sepeda motor ini memiliki desain yang lebih elegan daripada pesaingnya di kelas matic.

Memiliki mesin dengan performa tinggi 155 dengan pendingin cairan, mesin ini merupakan mesin generasi baru. New Yamaha Force memiliki 4 pilihan warna yakni cold and white, night titanium black, meteorit ash, dan sand storm green.

Dengan mengusung konsep sporty skuter, desain dari motor ini terlihat lebih agresif dan gagah.

2.Yamaha Limi 125

Motor yamaha terbaru 2022 yang diperkirakan akan masuk ke Indonesia ialah Yamaha Limi 125. Motor ini juga memiliki desain matic dan diperkirakan akan menjadi salah satu motor favorit di kalangan pengguna matic.

Motor ini bisa digunakan oleh wanita karena memang memiliki desain yang nyaman dengan model yang cantik. Dengan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, motor ini nyaman digunakan di pedesaan maupun diperkotaan dan menembus kemacetan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm