Park Ha Sun
Park Ha Sun ( IST)

Park Ha Sun Turut Berikan Donasi untuk Ukraina

16 Maret 2022 14:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris asal Korea Selatan, Park Ha Sun, telah mendonasikan 10 juta won atau Rp 115 juta untuk membantu Ukraina. Hal tersebut disebut oleh agensi yang menaungi Park Ha Sun, KeyEast Entertainment, pada 16 Maret.

KeyEasy menuturkan bahwa Park Ha Sun memberikan 10 juta won (sekitar 8.085 dolar atau Rp 115 juta) kepada LSM (organisasi non-pemerintah) Korea Food for the Hungry International (KFHI).

Park Ha Sun bergabung dengan kampanye bantuan darurat untuk membantu anak-anak dan penduduk Ukraina. Ha Sun memberikan bantuan materil dan moril dengan harapan dapat membantu masyarakat di Ukraina yang kini hidup dalam perasaan waswas.

“Saya membuka hati saya karena saya pikir kita perlu terus memberikan bantuan dan menunjukkan rasa prihatin pada Ukraina,” ujar Park Ha Sun dilansir dari Soompi, Rabu (16/3/2022).

Donasi yang diberikan bakal digunakan untuk membeli makanan dan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak Ukraina dan penduduk yang menderita akibat perang.

Baru-baru ini, Park Ha Sun dan suaminya, Ryu Soo Young juga menyumbangkan 100 juta won (sekitar 80.822 dolar atau Rp 1,19 miliar) guna membantu para korban kebakaran hutan yang sedang berlangsung di pantai timur Korea.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Park Ha Sun Beri Donasi untuk Ukraina", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/16/140416066/park-ha-sun-beri-donasi-untuk-ukraina.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm