Aktor Cha Eun Woo
Aktor Cha Eun Woo ( (Soompi))

Cha Eun Woo ASTRO Terpapar Covid-19

18 Maret 2022 16:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor sekaligus personel boy group ASTRO, Cha Eun Woo kini dinyatakan positif Covid-19. Agensi yang menaungi Cha Eun Woo, Fantagio mengabarkan hal tersebut hari ini, Jumat (18/3/2022).

Pemeran drama Korea True Beauty ini dikatakan langsung melakukan tes antigen setelah merasa tidak enak badan. “Hari ini (18 Maret) Cha Eun Woo menjalani tes antigen setelah merasa tidak enak badan. Ia lalu dinyatakan positif Covid-19,” tulis Fantagio, dilansir dari Soompi, Jumat (18/3/2022).

Kini, Cha Eun Woo tidak memiliki gejala selain flu ringan. Oleh karenanya, ia akan fokus pada perawatan dan pemulihan. Namun, karena kondisi tersebut, kegiatan Cha Eun Woo yang dijadwalkan untuk ASTRO terpaksa harus ditunda sementara.

“Sulit untuk Cha Eun Woo beraktivitas untuk sementara waktu. Kami akan memberi tahu lebih lanjut soal perubahan jadwal ke depannya,” tulis Fantagio.

Kemudian, Fantagio juga meminta maaf penggemar karena membuat khawatir atas kondisi Cha Eun Woo. “Agensi akan terus mempertimbangkan kesehatan artis dan staf sebagai yang utama.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” ujar Fantagio lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cha Eun Woo ASTRO Dinyatakan Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/18/154432566/cha-eun-woo-astro-dinyatakan-positif-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm