Artis peran Nikita Willy
Artis peran Nikita Willy ( (YouTube MAIA ALELDUL TV))

Nikita Willy Ungkap Kangen Syuting Stripping

19 Maret 2022 21:20 WIB

SONORABANGKA.ID - - Sejak menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy makin jarang aktif di dunia hiburan. Terlebih ketika mengandung anak pertamanya. Nikita Willy fokus pada rumah tangga dan calon buah hatinya. Walau begitu, Nikita mengaku merindukan masa-masa syuting.

“Ya dan ya!! (rindu dunia hiburan). Aku rindu berada di set,” tulis Nikita Willy dikutip di Instagram-nya, Sabtu (19/3/2022). Nikita rindu dengan kehidupan kejar tayang, sutradara, dan para kru di lokasi syuting.

“Sejujurnya saya rindu berada di kehidupan stripping dengan pak @asmaragt dan timnya haha,” kata Nikita.

Nikita lalu bernostalgia saat ia sibuk syuting. Ia harus bangun pagi, berolahraga, dan ke lokasi syuting lalu berpindah tempat. Nikita hanya punya waktu istirahat hari Minggu pada masa-masa syuting.

“Bagun pagi, workout, ke lokasi, cek berapa scene hari ini jumping dari satu set ke set lain. We do everything in buru-buru. Hanya ada waktu istirahat di hari Minggu,” ujar Nikita.

Diketahui, Nikita Willy memulai kariernya ketika berusia tujuh tahun.  Sinetron pertamanya adalah Jin dan Jun lalu berlanjut ke Hari Potret serta Ratu Malu dan Jendral Kancil.

Pada tahun 2003, Nikita Willy membintangi sinetron Bulan dan Bintang yang membuat namanya semakin melejit. Sejak itu, ia rajin wara-wiri dalam sejumlah judul sinetron populer, FTV, hingga film. Nikita Willy bahkan sempat  disebut sebagai artis dengan bayaran termahal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Willy Mengaku Rindu Syuting Stripping", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/19/135534766/nikita-willy-mengaku-rindu-syuting-stripping?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm