Gerakan #FreeBritney sudah diperjuangkan penggemar Britney Spears selama lebih dari satu dekade.
Gerakan #FreeBritney sudah diperjuangkan penggemar Britney Spears selama lebih dari satu dekade. ( (REUTERS/MARIO ANZUONI via ABC INDONESIA))

Akhirnya Akun Instagram Britney Spears Kembali

19 Maret 2022 21:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai menghilang secara misterius selama dua hari, akun Instagram penyanyi Britney Spears akhirnya kembali. Akun tersebut kembali dengan hanya menyisakan tiga buah foto unggahan saja.

Tiga unggahan tersisa yaitu  foto Spears mengenakan rok mini dipasangkan dengan crop top putih dan sebuah video dari pengguna TikTok lirios9595 yang menampilkan perutnya ketika sedang hamil.

Padahal akun Instagram tersebut selama ini adalah wadah Britney Spears membagikan isi dari pikirannya.

Akun tersebut juga biasa digunakan pelantun "Baby One More Time" itu melawan konservatori yang dialaminya selama 13 tahun. Usai kembali, para penggemar pun menyambut Britney Spears di kolom komentar.

Dilansir dari Billboard, Sabtu (19/3/2022), Instagram bukan pihak di balik menghilangnya akun Britney Spears. Beberapa pihak menduga akun tersebut dihapus dan dideaktivasi oleh Spears sendiri.

Walau demikian, tak ada pula penjelasan lebih jauh tentang kembalinya akun Instagram Britney Spears dengan 40 juta pengikutnya itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akun Instagram Britney Spears Akhirnya Kembali", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/19/185932666/akun-instagram-britney-spears-akhirnya-kembali.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm