Krisdayanti & Raul Lemos
Krisdayanti & Raul Lemos ( ist)

HUT Pernikahan, Krisdayanti Minta Doa agar Selalu Bersama Raul Lemos

20 Maret 2022 22:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesebelas pada Minggu (20/3/2022). Lewat unggahan Instagram-nya, Krisdayanti memperlihatkan sebuah liontin yang di dalamnya terdapat potret bersama Raul Lemos.

Dalam keterangan tertulis unggahan tersebut, anggota DPR RI fraksi PDI-P itu memanjatkan doa dan mengharapkan agar dapat selalu bersama Raul Lemos.

Ibunda Aurel Hermansyah itu juga berharap agar ia dan Raul Lemos diberikan kesehatan hingga diberikan cucu di waktu mendatang.

"Nyuwun gusti Allah Agar kami selamet selaras bisa ngemong anak cucu, sehat bahagia," tulis Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com, Minggu (20/3/2022). Tak lupa, Krisdayanti pun meminta agar orang-orang turut mendoakan pernikahannya dengan Raul Lemos.

"Mohon doanya yaaa. #anniversary #11 #alhamdulillah," tulis Krisdayanti lagi. Sebagai informasi, Krisdayanti resmi menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Dari pernikahan tersebut, Krisdayanti dan Raul Lemos dikaruniai dua anak yang bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti sempat membangun rumah tangga dengan Anang Hermansyah sejak 1996. Dari pernikahan itu, Anang Hermansyah dan Krisdayanti dikaruniai anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan HUT Pernikahan, Krisdayanti Minta Doa agar Tetap Bersama Raul Lemos", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/20/175028766/rayakan-hut-pernikahan-krisdayanti-minta-doa-agar-tetap-bersama-raul-lemos.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm