Penyanyi Mayangsari (kanan) bersama anaknya, Khirani Trihatmodjo yang kini menekuni bidang tarik suara, dalam konferensi pers album Masterpieces di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).
Penyanyi Mayangsari (kanan) bersama anaknya, Khirani Trihatmodjo yang kini menekuni bidang tarik suara, dalam konferensi pers album Masterpieces di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022). ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Khirani Sebut Bambang Trihatmodjo Mendukung Kariernya

21 Maret 2022 21:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Anak penyanyi Mayangsari, Khirani Trihatmodjo mencoba meniti karier ke industri musik sebagai penyanyi di usianya yang kini hampir 16 tahun. Khirani menyebut ayahnya, pengusaha Bambang Trihatmodjo juga mendukung langkahnya terjun ke dunia musik.

"Support banget, number one fan-nya Mama sama Khiran. Dia pasti nonton di YouTube, ada MST Production," ujar Khirani Trihatmodjo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Sebagai informasi, Khirani menyanyikan ulang lagu "Gantung" dari Melly Goeslaw untuk dimasukkan ke album Melly Goeslaw's Masterpieces yang kini sudah rilis. Mayangsari yang menemani Khirani menuturkan soal keterlibatan putrinya di album tersebut.

Mayangsari yang mengajak Melly Goeslaw untuk menggarap album tersebut. Selain itu MST Production ikut terlibat dalam produksinya.

"Mungkin dia merasa juga nyaman karena kan ya masih seputaran 'ketek mama' aja sih, dia masih belum confident untuk yang gimana," tambah Mayangsari. "Ini pun salah satu ajang untuk membawa dia mengajarkan dia di bidang musik paling tidak di (bagian) rules," pungkasnya.

Khirani menyebutkan dia menyukai musik. Ia membantah bahwa sang ibu memaksanya untuk mengikuti jejak sebagai penyanyi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Khirani Sebut Bambang Trihatmodjo Fan Nomor Satunya dan Mayangsari", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/21/204636766/khirani-sebut-bambang-trihatmodjo-fan-nomor-satunya-dan-mayangsari.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm