Bupati Bateng Duduk Bersama Gubernur Provinsi Babel
Bupati Bateng Duduk Bersama Gubernur Provinsi Babel ( bangkatengahkab.go.id/Prayogi)

Bupati Bateng Duduk Bersama Gubernur Provinsi Babel dalam Membahas Pengendalian Banjir Sungai Kurau

23 Maret 2022 09:56 WIB

SonoraBangka.ID - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, duduk bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, dalam Rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Konstruksi Pengendalian Banjir Sungai Kurau yang diselenggarakan di Ruang Rapat VIP Bandara Depati Amir, Selasa (22/03/2022).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Babel serta dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Babel, Faeshol Cahyo Nugroho, Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Provinsi Kepulauan Babel, Panca Hermawan, dan Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Kepulauan Babel, Yulisnada, membahas terkait kemajuan pembangunan dan pengendalian banjir Sungai Kurau serta masukan dan saran dari berbagai pihak seperti Pemerintah Provinsi, Pemkab Bangka Tengah, BPKP, BWS dan SNVT Penyediaan Perumahan.

Ketika ditemui, Algafry Rahman mengatakan rapat koordinasi ini adalah pemantapan dari pekerjaan pengendalian banjir Sungai Kurau. Ia juga mengatakan saat ini semua tahapan masih dalam proses penyelesaian.

“Kita optimis dan berharap semoga dari tahapan-tahapan yang kita lewati ini semuanya bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Hadir juga dalam rapat koordinasi ini, yakni Kepala Bappeda Provinsi Kepulauan Babel, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bangka Tengah, Kepala DPUPRP Bangka Tengah, Kepala Bappelitbangda Bangka Tengah, Kepala BPKAD Bangka Tengah serta para undangan.

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/bupati-bateng-duduk-bersama-gubernur-provinsi-babel-dalam-membahas-pengendalian-banjir-sungai-kurau

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm