Sule
Sule ( ist)

Sule Menjadi Komedian Terfavorit Pada Ajang ICA 2022

23 Maret 2022 15:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Sule kembali meraih prestasi dalam kariernya sebagai komedian. Komedian bernama lengkap Entis Sutisna itu meraih penghargaan sebagai Komedian Terfavorit pada  ajang GTV Indonesian Comedy Awards 2022 yang diumumkan pada Selasa (22/3/2022).

"Selamat kepada @ferdinand_sule yang berhasil memenangkan kategori Komedian Terfavorit di Indonesian Comedy Awards 2022," tulis akun Instagram resmi GTV dikutip dari akun @officialgtvid, Rabu (23/3/2022).

Ayah dari Rizky Febian itu juga membagikan  beberapa ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya, terutama manajernya Panji Komara. "Congratulations, @ferdinand_sule @pkmanagement," tulis Panji dikutip dari akun @ferdinand_sule.

Sule mengalahkan nomine lainnya, seperti Komeng, Wendi Cagur, Cak Lontong, dan Rina Nose.

“Terima kasih kepada Allah SWT, kepada emak, kepada istri dan anak, kepada senior-senior. Karena mereka juga lah saya mendapatkan joker (piala) ini ya,” kata Sule saat menerima penghargaan tersebut di atas panggung.

Selain Sule, Fadil Jaidi juga berhasil memenangkan penghargaan kategori Komedi Digital Terfavorit. Sementara, Warkop DKI berhasil meraih Lifetime Achivement pada penghargaan tersebut sebagai pelopor komedi Tanah Air.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sule Jadi Komedian Terfavorit di Ajang ICA 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/23/153255766/sule-jadi-komedian-terfavorit-di-ajang-ica-2022.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm