( )

Kotak Akan Gebrak Panggunng Indonesia Bangkit

25 Maret 2022 09:07 WIB

SonoraBangka.Id - Grup band KotaK akan menggebrak panggung musik dalam acara yang bertajuk 29 Tahun ANTV Indonesia Bangkit yang bakal diselenggarakan di Ecovention Hall- Ecopark Ancol pada Sabtu 26 Maret 2022 mendatang. Tantri Syalindri sebagai vokalis mengatakan bahwa KotaK akan tampil energik dan menyuguhkan penampilan berbeda. Bahkan, Tantri mengatakan bakal ada kolaborasi menarik yang masih dirahasiakan.

“Ini cukup lama sekali KotaK tampil (lagi) di televisi. Ada beberapa aransemen juga yang baru kami bawakan dan juga ada kolaborasi,” kata Tantri dalam jumpa pers yang digelar dikawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (24/3/2022). Bagi Tantri yang terpenting saat ini grup band KotaK harus mempersiapkan kesehatan mereka. “Dan paling penting sih kesehatan ya untuk sekarang ini,” tutur Tantri lagi.

Lebih lanjut, Tantri menyebut bahwa KotaK bakal membawakan lima lagu dan ditambah dengan lagu medley. Selain KotaK, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Lesti Kejora serta bintang dangdut lainnya seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Wika Salim, dan Vita Alvia.

Adapula penampilan Dewa 19 feat Virzha dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, dan juga penyanyi-penyanyi yang sedang hits dan viral antara lain Prinsa Mandagie, Nabila Suaka, Zinidin Zidan, Tri Suaka dan diiringi oleh DJ Una dan DJ Tessa Morena. Selain itu ada juga penampilan dari artis Bollystar yakni Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "KotaK Siap Gebrak Panggung Indonesia Bangkit, Suguhkan Kolaborasi Menarik ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/24/194508666/kotak-siap-gebrak-panggung-indonesia-bangkit-suguhkan-kolaborasi-menarik.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Tri Susanto Setiawan

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm