Penyanyi Restu Gibran, anak dari vokalis Charly van Houten.
Penyanyi Restu Gibran, anak dari vokalis Charly van Houten. ( (DOK Pribadi))

Restu Jadi Penyanyi, Charly van Houten Katakan Ini

26 Maret 2022 06:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Charly van Houten ternyata tak begitu terlibat penuh saat anaknya, Restu, mulai terjun ke industri musik. Charly berkata bahwa itu sudah menjadi keinginan anaknya sendiri. Sebagai orangtua, Charly hanya dapat memberi dukungan.

“Didorong juga enggak, itu keinginan dia (Restu terjun ke musik)” ucap Charly dalam jumpa pers via virtual, Jumat (25/3/2022).

“Kalau aku untuk sebatas support, keyakinan, fasilitas juga enggak banyak, paling cuma studio, standar sebagai seorang ayah. Karena kembali lagi indsutri musik itu dasar talentanya dia sendiri,” imbuh  Charly lagi.

Sebagai langkah awal terjun ke industri musik, Restu akhirnya berada di bawah naungan label musik Trinity Optima Production merilis single “Saranghaeyo”. Charly yang turut menyaksikannya mengaku bangga. Apalagi lagu itu ditulis oleh Restu sendiri.

“Bahagia yang pasti, enggak nyangka juga, anak aku bisa di industri musik. Satu lagi yang mengingatkan perjuangan aku di dunia musik,”kata Charly.

Sebagai informasi, Restu merilis sebuah lagu yang berjudul “Saranghaeyo”. Lagu ini bernuansa pop dan membahas tentang kisah percintaan remaja. Dan yang menarik, Restu pun memasukkan lirik bahasa Korea dalam lagu tersebut.

“Cinta-cintaan remaja ditinggal sama kekasihnya, karena kesalahan yang dibuat laki-laki. Dan laki-laki ini masih berharap, gagal move on lah,”ucap Restu lagi.

“Lagunya ini liriknya bahasa Indonesia dan ada kata Saranghaeyo doang. Waktu itu memang demam drakor,"lanjutnya. Sebagai informasi, lagu “Saranghaeyo” dari Restu sudah dapat  didengar melalui platform musik digital mulai hari ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Restu Jadi Penyanyi, Charly van Houten: Itu Keinginan Dia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/25/225319166/restu-jadi-penyanyi-charly-van-houten-itu-keinginan-dia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm