Suga
Suga ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Pernah Jalani Masa Pelatihan Bareng Anggota BTS, Mantan Trainee Big Hit Music Ini Bongkar Sisi Lain Suga yang Jarang Diketahui Publik

27 Maret 2022 12:16 WIB

SonoraBangka.ID - Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa Suga BTS adalah sosok yang dingin.

Memiliki mata sipit dan jarang tersenyum membuat Suga BTS kerap dikira sebagai sosok idol yang dingin.

Ditambah, Suga BTS juga kerap berbagi cerita kepada penggemar mengenai realita kehidupan yang tak selamanya indah.

Namun, dibalik itu semua, siapa sangka bahwa Suga BTS ternyata adalah pribadi yang hangat dan perduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Sisi baik Suga itu bahkan sudah ada sejak ia menjalani masa pelatihan sebelum debut menjadi seorang idol.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kim Ji Hoon, seorang mantan trainee Big Hit Entertainment atau yang kini disebut sebagai Big Hit Music.

Ia merupakan mantan trainee Big Hit Music yang dulunya menjalani masa pelatihan bersama anggota BTS, yang kini beralih menjadi Youtuber bernama Bitoon.

Belum lama ini, Bitoon bersama YouTuber "DAEBUM,S TV" berbagi cerita mengenai pengelamannya saat menjalani masa pelatihan bersama member BTS.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berbagi cerita mengenai kesan pertamanya saat pertama kali bertemu setiap anggota BTS. 

Melansir dari Allkpop.com, Bitoon bahkan menyebut Suga sebagai seseorang yang paling dia syukuri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm