( )

Suho EXO Rilis Lagu Dan Umumkan Jadwal Comeback

29 Maret 2022 12:01 WIB

SonoraBangka.Id - Member EXO, Suho bakal comeback solo pertama kalinya sejak menyelesaikan wajib militer, yakni lewat mini album Grey Suit. Suho EXO telah meluncurkan teaser perdana untuk album solo keduanya itu. Mulai Senin (28/3/2022), EXO-L, sebutan fans EXO, akan dimanjakan dengan teaser-teaser dan pembaruan untuk comeback Suho ini.

Dikutip dari Hellokpop, Selasa (29/3/2022), Suho menyiapkan trailer untuk dua video musik yaitu "Grey Suit" dan "Hurdle". Teaser dan trailer dari dua video musik tersebut bakal dirilis pada tanggal 1, 3, dan 6 April 2020. 

Video musik "Grey Suit" akan dilepas secara penuh pada 4 April nanti. Bertepatan dengan hari comeback utamanya. Sementara itu, video musik "Hurdle" bakal rilis pada 7 April 2022. Sebelumnya, pada 13 Maret 2020, SM Entertainment mengonfirmasi sang leader EXO akan comeback solo.

Ketika itu, SM Entertainment mengunggah poster yang dipenuhi gambar bunga berwarna kuning. Pada teaser lainnya, Suho tampak duduk di antara hamparan bunga kuning. Album solo pertama Suho bertajuk Self-Portrait dengan lagu utama "Let's Love" dirilis pada Maret 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suho EXO Rilis Teaser Perdana dan Jadwal Comeback untuk Grey Suit", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/102251066/suho-exo-rilis-teaser-perdana-dan-jadwal-comeback-untuk-grey-suit.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm