Harga Tiket Konser Justin Bieber
Harga Tiket Konser Justin Bieber ( KOMPAS.com/ Rintan Puspita Sari)

8 Kategori Harga Tiket Konser Justin Bieber

29 Maret 2022 13:12 WIB

SonoraBangka.ID - Digelar pada 3 November 2022, penjualan tiket konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour mulai dibuka hari ini, Selasa (29/3/2022) pukul 10.00 WIB.

Dikutip dari website justinbieberinjakarta.com, terdapat delapan kategori tiket yang dijual oleh AEG Presents Asia dan PK Entertainment selaku promotor.

Harga tiket konser termurah sebelum pajak dan admin fee adalah CAT 5 dengan harga Rp 1,5 juta. Untuk CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 Rp 4,4 juta, dan CAT 1 Rp 6 juta.

Kelas VIP dengan CAT 3 (Hold On VIP Pacakage) Rp 5.250.000, VIP CAT 2 (Peaches VIP Package) Rp 6.260.000, dan termahal VIP CAT 1 (Ghost VIP Package) dengan harga Rp 8,5 juta. Tidak ada tiket berdiri untuk konser Justin Bieber yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Kategori 1, 2 dan 4 merupakan area duduk dengan ketinggian sama rata.  Sementara yang membedakan tiket biasa dan pemegang VIP tiket adalah adanya edisi terbatas memorabilia Justin Bieber, merchandise eksklusif. 

Dari seat plan yang ada juga terlihat disediakan bangku bagi mereka yang memakai kursi roda, tapi dalam jumlah terbatas.  Sebelumnya promotor juga mengatakan telah menyiapkan 20.000 tiket.

Perlu diingat bahwa setiap transaksi maksimal hanya bisa membeli delapan tiket dan maksimal empat tiket VIP. Selain itu setiap tiket juga akan dipersonalisasikan dengan nama pembeli di tiket atau pemilik akun.

Untuk itu perlu dipastikan kesesuaian nama lengkap dan nomor kartu identitas saat mengisi informasi untuk e-tiket.

Pembayaran tiket hanya bisa dilakukan dengan kartu debit atau kredit BCA dan juga transfer virtual account BCA. E-tiket akan dikirimkan satu hari sebelum acara melalui email dan tidak perlu dicetak dalam bentuk fisik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "8 Kategori Harga Tiket Konser Justin Bieber", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/110431066/8-kategori-harga-tiket-konser-justin-bieber?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm