Sinopsis The Girl From Plainville
Sinopsis The Girl From Plainville ( KOMPAS.com/Valentina Wijaya)

Sinopsis The Girl From Plainville, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan

29 Maret 2022 13:18 WIB

SonoraBangka.ID - The Girl From Plainville merupakan serial bergenre drama kejahatan yang akan tayang secara eksklusif di platform streaming Hulu mulai hari ini, Selasa (29/3/2022).

Serial yang diperankan oleh aktris Elle Fanning ini diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi sekitar delapan tahun lalu di Massachusetts, Amerika Serikat.

The Girl From Plainville menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Michelle Carter (Elle Fanning) yang dihukum atas pembunuhan tidak disengaja dalam kasus texting-suicide.

Ia mengirimkan serangkaian pesan kepada seorang anak laki-laki bernama Conrad Ray (Colton Ryan) yang memiliki depresi, hingga memicunya melakukan aksi bunuh diri.

Dalam trailer The Girl From Plainville, diperlihatkan hubungan Michelle dan Conrad yang cukup dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Hingga akhirnya tragedi itu terjadi dan Michelle menjadi tersangka utama dalam kasus ini.

Padahal, Michelle mengaku kepada polisi bahwa ia tidak melakukan apa-apa. Lantas, apakah Michelle memang orang yang memicu Conrad untuk menghilangkan nyawanya sendiri?

Atau justru Michelle tidak bersalah?

Temukan jawaban kasus ini dalam serial The Girl From Plainville yang akan tayang di platform streaming Hulu mulai hari ini, Selasa (29/3/2022).


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis The Girl From Plainville, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/084600366/sinopsis-the-girl-from-plainville-kisah-nyata-kasus-pembunuhan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm