NCT Dream
NCT Dream ( GRID.ID/Maria)

NCT DREAM Pecahkan Rekor Pribadi dengan Lebih dari 2 Juta Pre-Order Album Glitch Mode

29 Maret 2022 15:43 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group NCT membuat rekor pribadi yang baru. Sub unit NCT ini berhasil mengukuhkan lebih dari 2 juta stok pre-order untuk album mendatang, Glitch Mode. Per 27 Maret 2022, mereka mencatat total 2.030.539 pre-order album.

Glitch Mode Ini merupakan peningkatan sekitar 300.000 dari rekor pribadi terbaik NCT DREAM sebelumnya, yakni dengan 1,7 juta stok pre-order untuk full album pertama mereka, Hot Sauce.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Album Glitch Mode terdiri dari total 11 lagu termasuk judul lagu utama “Glitch Mode.” Album baru NCT DREAM itu akan dirilis di berbagai situs streaming pada 28 Maret pukul 16.00 WIB.

Video musik untuk “Glitch Mode” juga bakal dirilis melalui YouTube pada waktu yang sama. Grup tersebut akan mengadakan comeback secara langsung di saluran YouTube mereka untuk membicarakan tentang Glitch Mode.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "NCT DREAM Pecahkan Rekor Pribadi dengan Lebih dari 2 Juta Pre-Order Album Glitch Mode", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/28/194550166/nct-dream-pecahkan-rekor-pribadi-dengan-lebih-dari-2-juta-pre-order-album.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm