Pembukaan MTQH Kecamatan Pangkalan Baru
Pembukaan MTQH Kecamatan Pangkalan Baru ( bangkatengahkab.go.id/Dodi F)

Pembukaan MTQH Kecamatan Pangkalan Baru, Bangun Generasi Quran yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah

30 Maret 2022 09:24 WIB

SonoraBangka.IDBupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) Tahun 2022/1443 Hijriah Tingkat Kecamatan Pangkalan Baru, Selasa (29/03/2022) di Masjid Al Muttaqin Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah.

Mengangkat tema “Kita Bangun Generasi Qur'an yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah, Menuju Bangka Tengah yang Lebih Unggul, Beradab dan Bermartabat” diikuti sebanyak 114 peserta dari 12 desa dengan 9 cabang perlombaan.

Algafry menyampaikan apresiasinya kepada para panitia yang telah mempersiapkan MTQH dengan baik. Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Dewan Hakim yang telah dilantik dan ditunjuk.

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat bertanding kepada Qori dan Qoriah, juga seluruh peserta MTQH Kecamatan Pangkalan Baru. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Pangkalan Baru, baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi nantinya,” tuturnya.

Ia berharap kepada dewan hakim yang ditunjuk untuk mengemban tugas dengan baik dan melaksanakan kegiatan ini dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Pembukaan ini dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Baru, Camat Pangkalan Baru, Kepala KUA Pangkalan Baru, Ketua LPTQ Kabupaten Bateng, para Dewan Hakim, para Kepala Desa Kecamatan Pangkalan Baru, P2N se-Kecamatan Pangkalan Baru.

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/pembukaan-mtqh-kecamatan-pangkalan-baru-bangun-generasi-quran-yang-cerdas-dan-berakhlakul-karimah

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm