Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu
Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Brisia Jodie Berulang Tahun, Stevan Pasaribu Siapkan Kado

30 Maret 2022 14:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Brisia Jodie tengah berulang tahun ke-26 pada Rabu (30/3/2022) ini. Sebagai teman duet, Stevan Pasaribu mengaku sudah  menyiapkan kado khusus untuk Brisia Jodie. “Nyiapin kado yang udah dia minta waktu (syuting) video klip,” kata Stevan di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2022).

Namun, Stevan tak mau  membeberkan kado apa yang ia akan berikan untuk Brisia Jodie. Tak hanya menyiapkan kado, Stevan juga janji akan hadir di ulang tahun Brisia Jodie hari ini.

“Aku belain sih. Aku ada acara besok tapi aku belain datang ke tempat dia. Karena enggak enak udah diundang juga. Nanti dia marah,” tambah Stevan.

Sebelumnya, di ulang tahun yang ke-26 nya, Brisia Jodie berharap ia lebih mandiri dan dewasa. Stevan pun  berharap di pertambahan umurnya saat ini, karya-karya Jodie dapat diterima di masyarakat.

“Makin suskes, happy, dewasa dan lagu project-an ini bisa booming, diterima di masyarakat,” kata Brisia Jodie.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Brisia Jodie Ulang Tahun, Stevan Pasaribu Sudah Siapkan Kado ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/30/131156066/brisia-jodie-ulang-tahun-stevan-pasaribu-sudah-siapkan-kado.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm