Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan pacaran.
Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan pacaran. ( (Dok. Dispatch))

Heboh Foto Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Tanggalnya Jadi Sorotan

31 Maret 2022 10:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin diinformasikan menikah hari ini, Kamis (31/3/2022). Disaat persiapan pernikahan dilakukan secara tertutup, saat ini viral foto undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diperoleh secara eksklusif.

Dikutip dari Naver, undangan pernikahan pasangan yang dijuluki Binjin itu memiliki warna latar belakang putih bersih dengan warna emas yang mewah. Nama Hyun Bin dan Son Ye Jin diukir dalam karakter bahasa Inggris.

Undangan tersebut menyita perhatian netizen, bukan hanya karena desainnya,namun juga adanya beberapa kesalahan.

Seperti alamat tempat acara digelar serta penulisan tanggal yang menggunakan 'th' dan bukan 'st'.

"Apa ini nyata, 31th menggangguku," tulis @bbrunklee. "Sangat terganggu dengan 31 th, 31 st," tulis @puteeismadi. "Benar bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pukul 04.00 pm KST hari ini, tapi undangan yang beredar sebelumnya tampaknya palsu," tulis @serineblack.

Pernikahan pasangan ini dikabarkan bakal digelar dengan sangat ketat, sehingga penting untuk membawa undangan pernikahan. Prinsipnya adalah satu undangan per orang.

"Mereka mengatakan akan sulit untuk memasuki aula pernikahan tanpa undangan pernikahan pada hari itu,"ujar  sumber. Pidato ucapan selamat untuk pernikahan pasangan itu dilakukan oleh aktor Jang Dong Gun, yang juga berteman dekat dengan Son Ye Jin.

Aston House, tempat pernikahan pasangan ini, ialah sebuah bangunan mandiri dengan taman luar ruangan dan pemandangan Sungai Han.

Terletak di tengah gunung Acha yang dapat menghalangi gangguan dari luar, lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini memang menjadi tempat populer bagi para selebriti karena keamanannya yang baik. Sehingga pernikahan bisa diadakan secara diam-diam di hotel.

Beberapa selebriti yang juga pernah menikah di tempat ini antara lain aktor Bae Yong Joon dan Park Su Jin, pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young, bahkan Kim Hee Sun.

Keduanya mengumumkan pernikahan mereka dalam surat tulisan tangan pada 10 Februari. "Aku berjanji padanya yang akan selalu membuatku tersenyum. Mari kita jalani hari-hari ke depan bersama-sama," tulis Hyun Bin saat mengumumkan rencana pernikahannya. Sementara Son Ye Jin pun menyampaikan kabar rencana pernikahannya dengan Hyun Bin melalui unggahan di media sosial.

"Saya telah menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama. Dia adalah orang yang sangat hangat dan dapat diandalkan hanya bersama kami. Terima kasih untuk semua yang ada di sekitar kami yang membuat hubungan kami menjadi takdir kami," tulisnya.

Hyun Bin dan Son Ye-jin, yang lahir pada tahun 1982, mulai berpacaran secara terbuka pada bulan Januari tahun lalu usai berakhirnya drama tvN Crash Landing on You.

Setelah satu tahun dan dua bulan berpacaran di depan umum, mereka kemudian memutuskan menikah dan menjadi pasangan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Foto Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Detail Tanggal Jadi Sorotan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/31/090932166/viral-foto-undangan-pernikahan-hyun-bin-dan-son-ye-jin-detail-tanggal-jadi?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm